BLOGGER TEMPLATES AND YouTube Layouts »

Selasa, 25 Oktober 2011

Motivasi dalam Pengembangan Diri

Motivasi adalah suatu pendorong untuk menjalankan atau melakukan sesuatu yang diinginkan. mungkin kata motivasi juga dapat memberikan kita bayangan untuk maju kedepan. Motivasi tidak dapat berjalan bila kita tanpa usaha dan memliki kepercayaan diri untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan..

Banyak dari kita yang mempunyai keinginan dan ambisi besar, tapi kurang mempunyai inisiatif dan kemauan untuk mengambil langkah untuk mencapainya. Ini menunjukkan kurangnya energi pendorong dari dalam diri kita sendiri atau kurang motivasi...
 
Beberapa kata-kata Motivasi dalam pengembangan Diri ::

“Dunia luar anda biasanya menjadi sebuah cerminan dari dunia dalam Anda.”

“Inti dari kepribadian Anda adalah harga diri Anda,”Seberapa besar Anda menyukai diri anda sendiri.” Semakin Anda menyukai dan menghormati diri Anda sendiri, semakin baik kerja Anda pada segala sesuatu yang Anda usahakan.”

“Jangan mengeluh, menyalahkan atau mengkritik siapapun atau apapun, sebab itu tidak akan mengubah apapun. Jadilah positif, sebab itu akan mengubah Anda.”

“Bukanlah kegagalan itu sendiri yang akan menahan Anda. Tapi ketakutan akan kegagalanlah yang akan melumpuhkan Anda.”

"Hidup lebih berarti bila kita terus melakukan kebaikan"

"Lebih baik marah daripada putus asa"


"Kebiasaan adalah satu-satunya pelayan yang akan bekerja untuk Anda tanpa bayaran. Cukup bangunlah kebiasaan tersebut dan kebiasaan itu akan berjalan dengan sendirinya tanpa Anda sadari."

“Orang Sukses bukanlah melakukan sesuatu yang berbeda, mereka melakukan hal yang sama namun dengan cara yang berbeda”



“Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil”


“Kekuatan terbesar yang mampu mengalahkan stress adalah kemampuan memilih pikiran yang tepat. Anda akan menjadi lebih damai bila yang anda pikirkan adalah jalan keluar masalah.”


“Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang di idamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan”
 
 


0 komentar: